Tuesday, July 23, 2013

Cara Penggunaan Database Kependudukan RW. 09

Cara Menggunaan Program Database Kependudukan RW. 09

Program ini menggunakan MS. Access 2003, yang programnya sudah ada pada MS Office sehingga tidak perlu install program lagi.

Pertama, buka file Data Warga RW.09 yang tersimpan di hard disk, klik Open maka akan muncul Tampilan dari data warg RW. 09. Bila data tersebut sudah terisi maka akan muncul nama record no. 1 seperti gambar dibawah ini :

, bila data masih kosong maka akan muncul seperti ini:


Bentuk Tampilan terdiri dari :
1. Data : Merupakan data dari nama yang bersangkutan


2. Keluarga : Berisi nama-nama keluarga yang bersangkutan


3. Buat Surat : No. Surat RT, Tanggal Surat RT isi no surat dan tangal surat yang dikeluarkan oleh RT. No. Surat RW, Tanggal Surat RW, isi no surat dan tanggal surat yang dikeluarkan oleh RW serta Maksud pembuatan surat


4. Pembayaran PBB : Berisi data isian SPT pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan.


5. Lain-lain : Untuk menulis keterangan tambahan yang diperlukan.


Menu terdiri dari :

1. Cara Penggunaan : Bila diklik maka akan muncul bagaimana cara menggunakan program ini.
2. Cari Data : untuk mencari data
3. Tambah Data : untuk menambah data
4. Hapus Data : untuk menghapus data
5. Jumlah KK : untuk mengetahui Jumlah Kepala Keluarga
6. Lihat Surat : membuat surat
7. Lihat KK : untuk melihat Kartu Keluarga
8. Pengontrak : untuk melihat jumlah Pengontrak
9. Penghuni Tetap : untuk melihat jumlah Penghuni Teta
10. Pembayaran PBB : untuk melihat jumlah pembayaran PBB


Cara Penggunaan :

Mengisi Data :

1. Sebelum mengisi data, periksa dulu nama tersebut sudah ada apa belum
2. Bila belum ada, klik tambah data.
3. Isi data yang bersangkutan sesuai dengan Kartu Keluarga
4. Harap diperhatikan untuk pengisian Penghuni hanya diisi oleh Kepala Keluarga Saja, sedang istri, anak, famili lain harap dikosongkan.
5. Setelah semua diisi klik simpan data.

Cari Data :

1. Klik cari data, maka akan timbul dialog Find and Replace, yang berisi Find What, Look In dan Match.
2. Untuk mencari nama, pada Find What : ketik nama yang dicari, Look In : pilih Data warga RW 09: Form atau Nama Kepala Keluarga, Match : pilih Start of Field, tapi kalau nama yang dicari ada gelarnya seperti Drs. H. Alif, maka data tidak akan ditemukan, Match harus pilih Any part of Field., Search : All.


3. Untuk menghindari hal seperti tersebut diatas, atau kadang kadang nama orang bisa sama, maka dianjurkan untuk mencari menggunakan NIK orang tersebut. Pada Find What : ketik NIK dari orang yang dicari, Look In : pilih Data warga RW09 : Form atau NIK, Match : start of Field, Search : All, kemudian klik Find Next.


Hapus Data ;

Pilih record yang akan dihapus, setelah ketemu pilih menu hapus data, akan muncul dialog seperti gambar dibawah ini

, pilih Yes untuk menghapus, No untuk membatalkan.

Jumlah Kepala Keluarga

Untuk mengetahui berapa banyak KK di wliyah RT maupun RW


Lihat Surat
Cari nama orang yang akan membuat surat, isi No surat RT dan Tanggal Surat RT, maksud pembuatan surat, simpan data. Klik Buat Surat, maka akan muncul Surat dari nama yang bersangkutan.


Lihat KK
Cari nama orang yang bersangkutan, kemudian klik Lihat KK, maka akan muncul Kartu Keluarga dari nama tersebut.


Pengontrak :

Untuk Mengetahu berapa banyak kepala keluarga yang mengontrak di RT atau RW


Penghuni Tetap:

Untuk Mengetahu berapa banyak kepala keluarga yang menghuni tetap di RT atau RW

Pembayaran PBB

Untuk mengetahui nama kepala keluarga yang telah membayar Pajak Bumi dan Bangunan serta berapa jumlah yang telah dibayar, dikelompokan setiap RT.


Jangan lupa setiap ada perubahan dan selesai dikerjakn pilih simpan data.

Silahkan download program Aplikasi Database disini

Atau silahkan email ke : tatitbrata@gmail.com

Untuk merubah Header dan Print Out silahkan klik disini
Aplikasi Database Kependudukan yang telah direvisi klik disini
Jangan lupa komentar nya.....

533 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 533   Newer›   Newest»
Anonymous said...

setelah membaca artikel anda diatas saya tertarik dan ingin mencoba program database kependudukan anda yang berbasis ms access, sekiranya klo bapak berkenan untuk berbagi program tersebut agar bisa dimanfaatkan secara luas untuk kepentingan orang banyak, kebetulan saya juga pengurus kampung dan sedang mengadakan komputerisasi database warga saya, terima kasih sebelumnya (radenanjrit@yahoo.co.id)

F. Yudhi Lesmana said...

Saya adalah pengurus RW 12 Kel Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Tertarik dengan aplikasi database berbasis ms access yang telah diterapkan di tempat bapak.

Jika berkenan, bolehkah saya mendapatkan salinan programnya agar bisa saya gunakan di tempat kami di RW 012 Jakarta Selatan. e-mail address saya adalah fylesmana@gmail.com

Bila memang ada biaya administrasinya, mohon diinformasikan, karena software ini akan sangat berguna di tempat kami dalam mengelola kepentingan warga RW 012.

Terimakasih

Admin said...

Maaf Pak Yudhi, baru bisa balas. Program ini saya buat memang untuk keperluan kependudukan.

Klo Bapak membutuhkan akan saya email ke Bapak

Terima kasih, telah mengunjugi blog kami

Asep said...

pak maaf bila berkenan juga, saya minta di kirimkan aplikasinya ke t_susanto12@yahoo.com, mungkin bisa berguna untuk lingkungan warga kami di RW 012 Perumnas II tangerang.

terima kasih,

suyoto said...

Saya adalah pengurus RW di Perumahan Tamansari Hijau - Batam dan setelah saya browsing diinternet akhirnya menemukan juga aplikasi yang sangat kami butuhkan untuk lingkungan perumahan kami, semoga Bapak berkenan memberikan software ini kepada kami dan terima kasih sebelumnya semoga kebaikan selalu mendapatkan rahmat dari Allah SWT.
ini email saya suyoto_eng@yahoo.com

RW20 Blok U Vilani 2 said...

salam kenal.
saya torro, sekretaris 2 RW 20 Desa Bojongkulur, Gn. putri. Saya sangat tertarik dengan program pengelolaan penduduk ini, klalau di perkenankan saya minta untuk bisa di kirimkan ke email : info@rw20bloku.co.cc, atau ke torro1010@yahoo.com

salam

Tatit M. Brata said...

Untuk Bapak Asep, Bapak Suyoto dan Bapak Torro, karena kesibukan saya, saya baru sempat membuka blog ini.

Hari ini saya email ke Bapak-bapak aplikasi database kependudukan, semoga bermanfaat

Tatit M. Brata said...

Pak Asep saya sudah email ke Bapak dengan alamat t_susanto12@yahoo.com tapi tidak bisa, ada email yang lain pak?

Anonymous said...

salam kenal
saya yusta dari ende flores ntt, programnya sangat bagus dan simpel, kalau bapak berkenan kiranya saya minta tolong untuk dikirimkan programya ke email saya yakni : yustinadakunya@yahoo.com

Tatit M. Brata said...

Terima kasih pak Yusta telah mengunjungi blog kami. Saya telah email aplikasi data base, semoga bermanfaat dan mohon kritik dan sarannya.

Anonymous said...

salam kenal
saya ari dari bandung,saya tertarik dengan program ini,kalau bapak berkenan kiranya saya minta tolong di kirimkan programnya ke alamat email saya:ariantohungkul@yahoo.com.terimakasih

Tatit M. Brata said...

Pak Ari, terima kasih telah mengunjungi Blog kami.
saya telah email ke Bapak aplikasi program data base, semoga bermanfaat.

insan said...

Salam kenal...
sudi kiranya bapak membagi aplikasinya untuk RW kami di winur.insan@gmail.com

terima kasih sebelumnya...

Tatit M. Brata said...

Pak, Insan, program aplikasi database sudah saya email.

Semoga bermanfaat.

Wahid Hasyim said...

salam kenal...
setelah saya lihat, saya tertarik pada aplikasi ini untuk membantu pendataan KK di Rw tempat saya, apakah bisa bpk kirimkan ke wahidhasyimendut@gmail.com , karena aplikasi ini akan sangat membantu,,, trims...

Anonymous said...

Pak Tatit, jika berkenan, untuk mengirimkan aplikasi database kependududukan ke email joey_nugros@yahoo.com . Apakah ke depannya akan dikembangkan dalam aplikasi database berbasis web seperti SQL, Oracle ? salam - wns

Tatit M. Brata said...

Kemungkinan bisa juga dikembangkan kearah itu, atau Bapak mau mengembangkannya ??????

Anonymous said...

saya adalah petugas administrasi di desa, setelah membaca aplikasi database kependudukan saya sangat tertarik untuk mencoba menggunakannya. mohon untuk kesediaan bapak mengirimkan ke email saya
salipsasmito@gmail.com

nurdin said...

pak, saya sangat tertarik dengan artikel bapak, kebetulan saya juga pingin bisa membuat aplikasi tersebut, kebetulan saya bekerja untuk kantor desa, (saya mohon) sekiranya bpk dapat mengirimkan file2 aplikasinya ke email sy di
sekdeskepongpongan@gmail.com
haturnuhun.. semoga Allah SWT, melimpahkan rahmat yg berlimpah untk bpk sekeluarga, amin

Anonymous said...

Salam, saya seorang perangkat desa di Kabupaten Sumedang, sangat tertarik dengan database, rencananya di wilayah RW kami juga akan berusaha diterapkan, mohon kesediaannya Bapak untuk mengirimkan file aplikasi kepada saya,
haturnuhun,
natnitnet3@gmail.com

Tatit M. Brata said...

Untuk Bapak Nurdin, Bapak di Kabupaten Sumedang program aplikasi database sudah saya email.

Semoga bermanfaat.

Anonymous said...

saya tertarik dg program bpk mungkin sangat berguna untuk RT/RW diwilayah kami
mohon untuk kesediaan bapak mengirimkan ke email saya
risdi14@yahoo.co.id

Tatit Merapi Brata said...

Untuk Bapak Risdi, program aplikasi database sudah saya email.

Semoga bermanfaat

Dwi Patrianto said...

Salam kenal,
Saya Dwi, staf Kantor Kel.Kesatrian, Kota Malang.
Saya tertarik dengan aplikasi yg Bpk kembangkan.
Sekiranya aplikasi tersebut bisa kami dapatkan, akan sangat berguna untuk menata administrasi kependudukan di wilayah kami.
Bila diperkenankan, mohon untuk dapat dikirimkan ke alamat email saya : dwipatrianto@gmail.com

Tatit Merapi Brata said...

Untuk Bapak Dwi Patrianto,program aplikasi database kependudukan sudah saya email.

Semoga bermanfaat.

Anonymous said...

bagus sekali pak progrmnnya sangat memabntu utk mendata warga, saya erix, saya emwakili warga rt6 gejayan jogja snagat tertarik dgn program ini, apakah bisa kami emndapatkan nya? email kami erixsat@msn.com, kami ucapkan terima kasih sebelumnya.

Tatit M. Brata said...

Untuk Bapak Erix, terima kasih telah mengunjungi blog kami.

Saya telah email program database kependudukan, semoga bermanfaat.

hari said...

Menarik sekali programnya....jika tidak keberatan bolehkah saya minta programnya untuk saya aplikasi di tempat tinggal saya. terima kasih
email : hari.bhakti.aviantara@gmail.com

Anonymous said...

Selamat malam, saya Abi Tata pengurus RT 4 di daerah Tangerang setelah melihat tampilan dan juga fungsi program ini sangat bermanfaat dalam pengelolaan data warga karena pengalaman PILKADA dan PEMILU data warga sering susah manajemennya sehingga di DPT tidak ada. Jika berkenan mohon dikirimkan programnya ke alamat email saya white.byte@yahoo.com
Terimakasih.

Tatit M. Brata said...

Pak Abi Tata,

Aplikasi program kependudukan sudah saya email.
Semoga bermanfaat.

Anonymous said...

pak ...
saya seorang mahasiswi yang sedang belajar basis data, saya tertarik dengan aplikasi bapak dan ingin mempelajarinya..
jika tidak keberatan saya minta aplikasi programnya pak?
jika berkenan tolong dikirim ke ilhami_putri@yahoo.co.id
trimaksih banyak pak..

Tatit M. Brata said...

Mbak, aplikasi program kependudukan sudah saya email.
Semoga bermanfaat

Anonymous said...

sudah saya terima pak ...
trimakasih banyak ya pak ...
:)

@dinialawi said...

Pak,

Kami adalah pemekaran RT baru di wilayah Jakarta Timur dan Baru 1 Tahun, apabila berkenan mohon untuk dikirimkan aplikasi tersebut untuk bisa kami gunakan di RT kami ke dinialawi@yahoo.com
kurang lebihnya kami mengucapkan terima kasih.

salam

Tatit M. Brata said...

Untuk Bapak Alawi program aplikasi kependudukan sudah saya email.

Semoga dapat mempermuah bapak dalam mengolah data penduduk.

rivaz zavir said...

Aplikasinya Keren banget... kebetulan saya bantu-bantu kerja di kelurahan... bisa dishare aplikasinya pak..? Email saya:rivaz05zavir@gmail.com
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih...
Sukses terus buat bapak

Tatit M. Brata said...

Bapak Rivaz Zavir,

Program aplikasi sudah saya email.

Semoga bermanfaat

Anonymous said...

Bapak Tatit M Brata Yth,
Saya tertarik sekali ingin mengaplikasokan program yg bapak buat, kebetulan saya adalah sekretaris RW di wilayah Kelapa gading Jakarta utara, jika tidak merepotkan boleh dikirimi ke email saya ramdanisamsi@gmail.com
Terima kasih dan sukses untuk bapak.

Tatit M. Brata said...

Bapak Ramdani,

Program aplikasi sudah saya email. Semoga bermanfaat.

Anonymous said...

Bapak Tatit M Brata Yth,
Saya tertarik sekali ingin mengaplikasikan program yg bapak buat, kebetulan saya adalah ketua RW di wilayah gresik, jika tidak merepotkan boleh dikirimi ke email saya hesus_ok@yahoo.co.id
Terima kasih dan sukses untuk bapak.

Tatit M. Brata said...

Bapak yang di Gresik,

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami, program aplikasi sudah saya email.

Semoga bermanfaat.

rahman_skb said...

Salam, saya seorang perangkat Desa di Kabupaten Padang Pariaman, saya sangat tertarik dengan aplikasi databasenya, rencananya di wilayah Desa kami juga akan berusaha diterapkan, jika Bapak tidak keberatan, saya minta di kirimkan aplikasinya ke abdrahman_sikumbang@yahoo.com

Atas kesediaan Bapak, saya ucapkan
terima kasih.

Tatit M. Brata said...

Bapak Rahman,

Program aplikasi database sudah saya email.
Semoga bermanfaat

rahman_skb said...

Bapak Tatit M Brata Yth,
Terima kasih Pak Tatit, atas kiriman program aplikasi databasenya, Sangat bermanfaat sekali bagi saya, dan tdk akan saya komersialkan kpd orang lain. Nanti klau ada aplikasi ygberhubungan dg kependudukan di Desa/Kelurahan, mohon d kirimkan lagi ke Email saya, Trim's

Anonymous said...

Saya ketua RT di suatu perumahan di Sleman Jogjakarta, setelah membaca blog bapak sy sangat terarik program administrasi kependudukan yg bapak pakai,apabila berkenan mohon kira nya bisa di share kpd kami utk sy aplikasikan di perumahan kami.Email :kurnia70@gmail.com
Terima kasih atas berkenan membaca comment sy, semoga mendapat balasan dr Allah SWT.

Anonymous said...

Setelah membaca web bapak saya sangat tertarik dengan aplikasi yang bapak buat jika bapak tidak keberatan untuk mengirimkan aplikasi tersebut ke email saya agungsusakti@yahoo.com

Anonymous said...

Bpk Talid M Brata Yth,
Saya sangat tertarik untuk mencoba aplikasi database yang bpk buat. Kebetulan saya menangani administrasi kependudukan desa di Lampung Utara.
Jika berkenan mohon dikirim ke email saya ya pak manda.studio@yahoo.com
Terima kasih dan sukses selalu....

Tatit M. Brata said...

Untuk Bapak Agung dan Bapak Manda,

Program aplikasi database sudah saya email ke Bapak.

Apabila ada data yang tidak sesuai dengan yang ada ditempat Bapak, silahkan di modifikasi sendiri

Mungkin dalam aplikasinya masih banyak kekurangan, saya mohon kritik dan sarannya, semoga program ini bermanfaat untuk Bapak.

Nadira said said...

Ass, wr, Wb.
Salam kenal Pak Tatit M., saya Nadira said kebetulan mampir ke website Bapak dan kebetulan sekali saya mencari informasi data kependudukan saya lihat site bapak bagus sekali dan Rapih dengan pendataan penduduk RW ditempat Bapak, Mohon kiranya dapat dikirimkan ilmunya yg berkaitan dengan aplikasi program tsb, untuk saya trapkan dikampung halaman saya di Belopa (Sulawesi Selatan), atas bantuan saya haturkan terima kasih.
Salam, Nadira Said.
e-mail: nadirasaid@hotmail.co.id

Tatit M. Brata said...

Untuk Bapak Nadira Said,

Program database sudah saya email

KETITANGLOR said...

pak boleh programnya diemailkan ke email saya mp_bojong@yahoo.co.id, saya tertarik dengan program yang bapak buat untuk dapat di pakai di setiap desa/kelurahan. terima kasih sebelumnya pak

Tatit M. Brata said...

Program aplikasi database sudah saya email ke Bapak.

Apabila ada data yang tidak sesuai dengan yang ada ditempat Bapak, silahkan di modifikasi sendiri

Mungkin dalam aplikasinya masih banyak kekurangan, saya mohon kritik dan sarannya, semoga program ini bermanfaat untuk Bapak.

Admin RW 014 said...

Selamat siang pak, perkenalkan kami dari warga perumahan alam tirta lestari, kami sangat tertari dengan aplikasi yang bapak miliki, jika tidak keberatan, bolehkah kami mendapat dan menggunakan aplikasi tersebut, jika boleh mohon di email ke rw014alamtirtalestari@gmail.com terima kasih sebelumnya........

Tatit M. Brata said...

Untuk Bapak di RW 014 Alam Tirta Lestari, program aplikasi database sudah saya email ke Bapak.

Apabila ada data yang tidak sesuai dengan yang ada ditempat Bapak, silahkan di modifikasi sendiri

Mungkin dalam aplikasinya masih banyak kekurangan, saya mohon kritik dan sarannya, semoga program ini bermanfaat untuk Bapak.

Anonymous said...

Selamat siang pak, salam kenal, kami warga dari perumahan Griya Samudera Asri, Taman - Sidoarjo, kami tertarik dengan aplikasi yang bapak buat, jika tidak keberatan, bolehkah kami mendapat dan menggunakan aplikasi tersebut, jika boleh mohon di email ke riwi_widakdo@yahoo.com terima kasih sebelumnya........, semoga bermanfaat dan mendapat balasan dari-Nya, amin...

Anonymous said...

selamat siang pak saya bayu, aplikasi bapak bagus, jika boleh mohon di email ke baiiu_nexthero@yahoo.com untuk membantu data penduduk di desa pledokan semarang,,terima kasih

Anonymous said...

Selamat malam Pak, saya juga tertarik untuk menggunakan software yang bapak buat. Fitur2 nya sangat bermanfaat dan akan banyak di gunakan untuk kependudukan. Saya sebagai pengurus RW di Desa sukaresmi cikarang selatan. Mohon jika tidak keberatan untuk dikirim ke safdhaly@yahoo.com. Terima kasih dan salut untuk pengabdian real bapak pada masyarakat ini :)

Anonymous said...

Selamat siang, ini program yg sngat berguna untuk diterapkan pada kependudukan. kbtuan sy pengurus RT. jika boleh sy ingin menerapkannya pada lingkungan rt sya. seblumnya sy ucapkan terimakasih.

ferdy( ferdy.fr17@gmail.com )

Anonymous said...

saya kaur Pem Desa mau aplikasikan software yang bpk punya , bisa kah bantu kirim ke abi_abdirrahman@yahoo.com. Syukron .

Anonymous said...

Selamat malam Pak Tatit. Saya baru jadi pengurus RW juga. Sama seperti temen - teman sebelumnya, saya juga sangat membutuhkan aplikasi sofware yg bapak punya. mohon dikirimkan ke rikky.haryanto@sctv.co.id
semoga menjadi ladang amal buat bapak.Terima kasih

Anonymous said...

Selamat malam Pak Tatit. Saya baru jadi pengurus RW juga. Sama seperti temen - teman sebelumnya, saya juga sangat membutuhkan aplikasi sofware yg bapak punya. mohon dikirimkan ke rikky.haryanto@sctv.co.id
semoga menjadi ladang amal buat bapak.Terima kasih

K.Compas said...

selamat siang pak, saya sangat terkesan dengan program kependudukan yang bapak buat sudilah kiranya bapak bisa mensharekan softwarenya dengan kami, ini alamt email kami el_wafie@ymail.com.
terima kasih

Anonymous said...

selamat malam pak
saya ketua RW. 01 kelurahan cibeber, saya sangat membutuhkan program kependudukan yang bapak buat, mohon kiranya bapak bisa mengirimkan ke alamat email indracimahi@yahoo.co.id
semoga kebaikan bapak mendapatkan balasannya. amin

Anonymous said...

Salam kenal...
saya ketua RW. disalah satu kab.di jogja, saya sangat membutuhkan program kependudukan yang bapak buat, mohon kiranya bapak bisa mengirimkan ke alamat email aroz_doank@yahoo.com
matur nuwun

Jantok Desa-Ku said...

Permisi Bapak...
Nama: Yono
Alamat : Kediri Jawa Timur
Saya kerja di Pemerintahan Desa
Juga memerlukan Aplikasi yang bapak punya.
Mohon di kirim ke: desa.jantok@gmail.com

Anonymous said...

Saya sudah terima aplikasi ini dan sudah saya optimalkan penggunaannya di wilayah RW saya. Jika diperbolehkan, saya juga ingin menularkannya ke RW-RW tetangga Pak. Terima kasih sudah membantu kami dengan aplikasi ini.
(Suharto. H / RW 04 / Desa Adi Dharma / Kab. Cirebon

Heru P. Soewono said...

Pengalaman saya sangat sedikit warga yang mau ditunjuk menjadi pengurus RW krn khawatir akan sibuk mengurusin data administrasi Penduduk. Dengan aplikasi ini saya pikir akan sangat membantu pengurus RW dlm hal pengolahan data penduduknya. Jika berkenan mohon kami dikirimkan aplikasi tsb via email heru_suwono@yahoo.co.id, Dengan adanya aplikasi ini saya pun bersedia menjadi pengurus RW secara sukarela. Terima kasih sebelumnya semoga sukses selalu.

M.FAUZI said...

Selamat siang pak...
Wahhh... bagus sekali aplikasinya !
saya juga kerja di Desa dan alhamdulillah sdg belajar ngurus website desa : www.dwtjaya.com
Kalo berkenan kami mohon izin meminta dan menggunakan Aplikasi yang bapak buat.
e-mail kami : ingapak@yahoo.com
Sekian terima kasih atas kebijakan Bapak, semoga mendapat imbalan dari Tuhan YME.. dan Aplikasinya dapat membantu kemajuan desa di seluruh indonesia... amiin

yoben said...

slamat pagi pak ADMIN..
kami perangkat desa Sidomulyo OKU Timur SUM-SEL..sangat tertarik dengan aplikasi ini..
jika Bapak berkenan kami juga ingin menggunakan aplkasi ini... dan mohon bapak tidak keberatan untuk mengirimkan ke e-mail : yobentooke@gmail.com.
trim`s atas keikhlasan bapak..

yudi said...

slamat pagi, siang, sore dan malam pak
saya ketua RT, juga butuh softwarenya, bisa minta dikirim ga pak, alamat yudinugrahast@gmail.com

Anonymous said...

pak bagaimana cara merubah merubah alamat bapak dengan alamat Desa dan RW saya

Anonymous said...

pak bagaimana cara merubah merubah alamat bapak dengan alamat Desa dan RW saya

Tatit M. Brata said...

Untuk merubah Header RW. 09, bapak klik View ( ada disebelah kiri atas), klik design view, kemudian bapak ganti sesuai dengan RW, Kelurahan ditempat Bapak, setelah selesai mengganti header, bapak kembali klik form view.

yoben said...

Bpk ADMIN..yth,,
Program tlah saya trima....!!! Matur Nuwun alias Trima kasih....atas keikhlasan Bapak tlah mengirimkan programnya..!! smoga Bpk slalu dalm lindungan-Nya..,, amiin. -SALAM SUCCESSS-

Maman Sulman said...

Selamat Malam,
Kami sangat membutuhkan program yang anda buat untuk mengolah data penduduk kami yang ada di salah satu RW di kota Gorontalo. Mohon kiranya bapak mengirimkan ke email kami : yf8sgf@yahoo.com. Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih.

ahmad said...

pak admin yth,, ane tertarik dengan program itu.. mohon di email pk..
ahnas.dien@gmail.com thanks

Tatit M. Brata said...

Untuk Bapak Maman Sulman, saya sudah email beberapa kali, tapi ngga bisa masuk, ada email yang lain Pak.

aderizaldi said...

Kami sangat membutuhkan program yang anda buat untuk mengolah data penduduk kami yang ada di RW02 Kelgss. Mohon kiranya bapak mengirimkan ke email kami : rw02kelgss@yahoo.com. Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

bisa kah saya mendapat software tersebut untuk kegiatan RT saya terima kasih email saya tomi_production@yahoo.com

agung said...

waduh, saya sangat tertarik pak aplikasinya, mungkin bisa saya sebar dilamongan, mohon kirim keemail saya
agungsugiarta86@gmail.com terimakasih

putraari said...

sudah lama saya mencari program data kependudukan, karna saya sebagai operator komputer di desa tempat saya tinggal dan baru kali ini saya menemukannya dan kalau boleh mohon kiranya Bapak untuk mengirimkan program tersebut ke email saya putraari82@ymail.com
terima kasih.

putraari said...

sudah lama saya mencari program data kependudukan, karna saya sebagai operator komputer di desa tempat saya tinggal dan baru kali ini saya menemukannya dan kalau boleh mohon kiranya Bapak untuk mengirimkan program tersebut ke email saya putraari82@ymail.com
terima kasih.

putraari said...

saya tertarik dengan aplikasinya,,,dan ini sangat berguna untuk tertib data kependudukan di desa saya,
mohon dikirimkan ke email saya putraari82@ymail.com

Anonymous said...

saya tertarik dengan aplikasi database penduduk milik bapak.
mohon kiranya dapat di kirimkam ke email saya yulianahapsari@yahoo.co.id
terima kasih.

salam
yulia

Zulia.3201254 said...

Bapak Tatit Merapi Brata Yth,
Terima kasih Pak, atas kiriman program file aplikasi databasenya, mudah-mudahan bermanfa'at untuk pengolahan data di RW. 03 Tangerang sekali lagi Terima kasih. semoga bapak dapat membuat aplikasi-2 berikutnya yang bermanfaa't untuk khalayak publik, semoga Bpk. selalu sehat wal'afiat bersama keluarga. Aamiin ya... robbal aalamiin.........

Unknown said...

kalau berkenan saya juga berminat pak, Saya Kepala Urusan(kaur) pemerintahan di desa, yang memegang data kependudukan didesa kami, lama saya mencari program seperti ini, rupanya bapak sudah menerapkannya didaerah bapak, mohon kiranya bila berkenan dikirim ke email saya di danabar79@yahoo.com
Terima kasih

Unknown said...

Terima kasih Pak, atas kiriman program file aplikasi databasenya,
Semoga amal ibadah bapak bermanfaat bagi kami dan desa kami.

admin said...

pak, boleh programnya di emailkan ke saya. dauz_2200@yahoo.com. trims

Anonymous said...

Maaf pa mau tanya, saya punya sebagian data penduduk dari DPT Pilkada, kira2 data DPT bisa tidak dikonversikan ke program ini (program DPT yang digunakan MS EXEL).... maksudnya supaya gak cape input data he..he....

Tatit M. Brata said...

Mungkin bisa pak, asal field nya sama, memang kalau ngisi satu-satu bisa lama.

alam computer said...

Assalamualaikum ....
setelah membaca artikel ini, saya merasa tertarik dan ingin mencobanya. jika Bapak berkenan berbagai dengan kami dari desa kertaangsana - nyalindung - sukabumi, tolong dikirim ke email agungrojai@gmail.com. semoga segala perbuatan baik kita semua dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih. Amin.

paknepedro said...

saya tertarik dengan program bapak dan jika berkenan mohon kiranya bapak bersedia mengirimkan ke email saya : paknepedro@yahoo.co.id
sebelumnya saya ucapkan terima kasih

newsbreaker said...

program yang menarik dan sangat bermanfaat, bila berkenan bapak mengirimkan ke email saya di mayzar23@gmail.com , untuk saya gunakan di desa tempat saya kkn pak. terima kasih sebelumnya..:)

Unreal said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

pak... hasil cetak nya koq masih warga RAWALUMBU...cara nggantinya gimana...thank's

Tatit M. Brata said...

Untuk hasil cetak agar sesuai dengan tempat Bapak, dapat diganti dengan cara sbb :
disebelah kiri ada navigation pane bapak geser kekanan spy agak lebar,kemudian klik tanda panah kebawah, pilih report, kemudian pilih yang laporan yang akan diganti, misal KK klik kanan, pilih layout view, kemudian bapak ganti kecamatan atau kelurahan sesuai dengan tempat Bapak, kemudian tekan save, untuk laporan yang lain sama caranya.

Ir Sobirin said...

Mohon kiranya bisa dikirimkan program tersbt ke email saya isobirin@gmail.com untuk admnistrasi di rw kami. Terima kasih banyak sebelumnya.

Ir Sobirin said...

Thanks ya, keliatannya sama dengan yang saya inginkan. Mohon ijin untuk merubah data header-nya dengan data RW kami. Terima kasih banyak dan semoga diberi kelancaran-Nya utk bisa membuat aplikasi yang bermanfaat.

Anonymous said...

Saya hasan dr kulon progo jogjakarta, sy tertarik tentang program diatas, mohon berkenan memberikan lewat email (hasan_syaifullah@yahoo.com) program tsb untuk kegiatan dan pengembangan karang taruna di tempat saya. Maturnuwun sebelumnya

Anonymous said...

salam kenal,
saya rorie dr sukaraja-bandung. sy tertarik dengan program diatas. kiranya dapat mengirimkan ke email saya (rorie_e@yahoo.com) untuk penggunaan di lingkungan kami terima kasih sebelumnya.

tupoen redes said...
This comment has been removed by the author.
tupoen redes said...

Assalamualaikum ....
saya sekdes di Kabupaten Bireuen Provinsi aceh, dan saya sangat tertarik dengan aplikasi yang diatas dan bila bapak berkenan, saya sangat mengharapkan bapak bisa membantu saya mengelola sistem kependudukan didaerah saya dengan aplikasi yg bapak punya, untuk hal tersebut saya sangat mengharapkan bapak dapat mengirim aplikasi tersebut ke email: krueng_juli_barat@yahoo.com
dan semoga atas kerezaan bapak tentunya mendapat balasan dari Allah Swt,,,amin...

djoko said...

jika tidak keberatan tolong di email program tersebut ke dhika_tio@yahoo.co.id, karena sebagai ketua RT program tersebut sangat baik dan perlu, demi kelancaran dan tertib beradministrasi, terima kasih sebelumnya.

Haxa said...

Assalamu'alaikum wr. wb.
Saya tertarik dengan aplikasi dengan kependudukan yang Bapak buat dan mengaplikasikannya untuk data kependudukan di wilayah RT saya di Bumijo, Yogyakarta. Sekiranya Bapak berkenan, dan aplikasi tersebut bisa dibagi, mohon dikirimkan aplikasi tersebut ke email saya di cahjogja2001@yahoo.com

zainuddin news said...

maaf pak, mau kah bapak mengirimkan aplikasi tersebut ke e_mail saya. zainuddinnews@gmail.com atau ke e_mail ini, zainuddinalbie@yahoo.co.id. buat desa aku, moga2 dengan aplikasi itu bisa bermanfaat bagi masyarakat kami.

Anonymous said...

Assalamualaikum ....
saya ketua RW di Kota Bandung, dan saya sangat tertarik dengan aplikasi yang sudah di implementasikan di daerah bapak. Saya berharap sudi kiranya bapak berkenan, memberikan aplikasi yang bapak miliki. ke email saya: sakencoy@yahoo.com
Semoga sistem administrasi di daerah saya jauh lebih baik dengan sistem yang telah bapak berikan. Dan semoga Allah Swt memberikan kebahagiaan & pahala untuk bapak & keluarga..aminn

Anonymous said...

salam kenal. Aplikasinya bagus dan sangat bermanfaat. jika saya mendapatkan aplikasinya apakah apilkasinya dapat di link antar kelurahan/desa agar dengan cepat diketahui perpindahan atau kedatangan penduduk dengan cepat. Karena masyarakat di desa sangat jarang atau enggan melapor kepindahan atau kedatangannya. trims pius_lesu@yahoo.com

Anonymous said...

klo boleh saya di share juga ya pak,buat jadi librari warga kelurahan saya, venijudo@gmail.com

hasan basri said...

Assalamualaikum ....
saya ketua RT di Kota Pontianak, dan saya sangat tertarik dengan aplikasi yang sudah di implementasikan di daerah bapak. Saya berharap sudi kiranya bapak berkenan, memberikan aplikasi yang bapak miliki. ke email saya: basriquba@gmail.com
Semoga sistem administrasi di daerah saya jauh lebih baik dengan sistem yang telah bapak berikan. Dan semoga Allah Swt memberikan kebahagiaan & pahala untuk bapak & keluarga..aminn

Yanto Yanuar said...

Selamat Malam Pak Tattit,
Blog Yang sangat menarik, saya adalah pengurus RT 01 Kuricang Bintaro, saya sangat tertarik dengan aplikasi yang bapak buat. Apabila Bapak tidak keberatan bisakah saya mendapatkan aplikasi via e-mail: yyanuar@gmail.com ; dan apabila ada biaya administrasinya mohon dinfokan. Terima kasih sebelumnya.

Anonymous said...

Selamat Siang Pak Tattit,

saya juga tertarik dengan aplikasi database RT/RW ini, mohon bantuan apabila bapak tidak keberatan untuk boleh dikirimkan ke email rozak_abdul@yahoo.com.

terimakasih sebelumnya.
salam bahagia selalu
rozak

Anonymous said...

Selamat Pagi pak Tatit,
Mohon untuk di sharing ke email saya hocky012000@yahoo.com program ini, kebetulan ada rekan kerja sebagai ketua Rt dan dia sedang mencari program yang seperti ini.
Semoga program ini dapat di bermanfaat
Terima kasih.

Anonymous said...

Selamat Siang Pak Tattit,

saya juga tertarik dengan aplikasi database RT/RW ini, mohon bantuan apabila bapak tidak keberatan untuk boleh dikirimkan ke email yans_belarosa@yahoo.co.id

terimakasih sebelumnya.
salam bahagia selalu
sopian

Anonymous said...

terima kasih banyak kami ucapkan. smoga ilmu maupun aplikasi yang bapak berikan ini akan menjadi ladang pahala buat bapak.....amin...

sekali lagi saya mohon petunjuk bagaimana cara merubah aplikasi tsb. sehingga dapat digunakan di tingkat kelurahan (yaitu dengan menambah data entri untuk RW) sy telah mencobanya tapi tidak berhasil. atau mungkin bapak telah memiliki aplikasi tsb mohon bantuan untuk dikirimkan ke email sy kembali yans_belarosa@yahoo.co.id
. terima kasih...

Anonymous said...

SALAM KENAL PAK, saya pengurus RT/RW. Tampomas Asih Perumnas Cirebon, sudilah kiranya bapak berbagi aplikasi yang satu ini untuk RT kami, mohon dikirim ke hsetyabudi@gmail.com,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

saya peg pemdes Kracak Ajibarang Banyumas/PWT juga tertarik dengan aplikasi database RT/RW ini, mohon bantuan apabila bapak tidak keberatan untuk boleh dikirimkan ke email baunezodixoen@gmail,com

Anonymous said...

assalamulaikum wr.wb
salam kenal pak, saya pengurus rt 5 di perumnas polda banyumas. Bila tidak keberatan, sudilah bapak mengirimkan program databse tersebut demi kelancaran administrasi di rt kami
berikut alamat emailnya pak
gantenrdoank@ymail.com
terima kasih sebelumnya pak..

Anonymous said...

setelah membaca artikel bapak saya tertarik dengan aplikasi database RT/RW ini, apabila bapak tidak keberatan sudilah kiranya mengirimkan program database RT/RW ke alamat email saya demi kelancaran administrasi dilingkungan RT / RW kami
berikut alamat email saya :
evanrajeksa@yahoo.com
evanrajeksa@gmail.com
sebelum dan sesudahnya saya sampaikan terima kasih.

taguah said...

Salam kenal Pak.

program yang sangat bermanfaat pak. walaupun ada e-KTP, tapi di tingkat RT/RW tetap perlu sistem data sendiri.
Saya tertarik untuk menggunakannya di RT saya. Mohon dikirimkan ke email saya taguah @ gmail.com.

Terimakasih sebelumnya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan bapak.

taguah said...
This comment has been removed by the author.
imam said...

pak saya dari kampung bumi kencana lampung pak boleh enggak minta programnya tuk kampung kami

Tatit M. Brata said...

Bapak Imam, saya mau kirim progam database kependudukan, alamat emailnya mana Pak?

Anonymous said...

Salam kenal Pak,


Saya Putu dari bali tertarik dengan programnya bapak, boleh saya minta untuk saya pakai di Banjar (RT) Saya.

Kalau boleh mohon dikirim ke yuliarthapande@yahoo.ci.id

Terima kasih sebelum dan sesudahnya

Thanks

Fatkhul M said...

saya butuh programnya pak.
tolong kirim ke email saya
mujibfatkhul7@gmail.com
trims.

Unknown said...

email saya : bramzwijaya@gmail.com

Jiban_96 said...

Terimakasih pak, nama saya jimmy, artikelnya menarik, sebagai kaur di desa saya berharap boleh dizinkan untuk memakai aplikasi ini. Jika bapak berkenan tolong kirimkan pak ke email saya ini: jimmymnrng@gmail.com
Thanks.

Jiban_96 said...

Terimakasih pak, nama saya jimmy, artikelnya menarik, sebagai kaur di desa saya berharap boleh dizinkan untuk memakai aplikasi ini. Jika bapak berkenan tolong kirimkan pak ke email saya ini: jimmymnrng@gmail.com
Thanks.

Anonymous said...

Selamat malam,
Bila berkenan saya mohan dapat memiliki program ini untuk lingkungan saya mohon dapat mengirimkan.
Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan banyak terimakasih,
pinggirsantoso@ymail.com

Anonymous said...

saya tertarik dgn program bpk mungkin sangat berguna untuk RT/RW saya.mohon di kirim ke mail saya 144.900mhz@gmail.com

Anonymous said...

selamat pagi
saya bekerja sebagai perangkat desa ...saya sangat membutuhkan aplikasi ini,,,mohon perkenaannya untuk mengirmkan aplikasi ini ke email saya
mahardika_99@yahoo.com
sebelumnya saya haturkan terima kasih

Kaka Tangerang said...

selamat malam pak. saya cukup tertarik dengan aplikasi yang bapak miliki. sudi kiranya bapak mau mengirimkan aplikasinya ke email saya nuvalkaka@gmail.com. sebelumnya terima kasih banyak

Anonymous said...

saya kaur umum ... pasti akan sangat terbantu oleh app bapak, sekiranya berkenan memberikan, email saya ya pak, mamo2nd@yahoo.com
terimakasih atas bantuannya .. semoga tambah bermanfaat ilmunya,.... :)

Anonymous said...

selamat pagi
saya bekerja sebagai perangkat desa ...saya sangat membutuhkan aplikasi ini,,,mohon perkenaannya untuk mengirmkan aplikasi ini ke email saya
roobby_cool@yahoo.com
sebelumnya saya haturkan terima kasih

Anonymous said...

pak bagai mana cara menambah data misalnya untuk menambah data kelompok umur tunggal, dan data penunjang lainnya

Anonymous said...

Pak ,,,?
Bagai Mana Cara Mengedit atau untuk menambah data, misalnya kami perlu untuk mencari data kelompokumur tunggal dan data-data penunjang lainnya tolong kirimkan ke roobby_cool@yahoo.com

Anonymous said...

Pagi pa saya pengurus RW 30 kel. Bojong Rawalumbu. Pada waktu ada pertemuan dg Bapak Walikota dg seluruh Pengurus RW se-kelurahan bojong rawalumbu di RW 09 sy tertarik untuk dapat menggunakan program yang bapak buat, mengingat di RW kami sangat membutuhkan database kependudukan.
Kiranya bapak dapat membantu kesulitan kami di RW 30, kalau tidak keberatan bisa diu email ke etp_darka@yahoo.com, terima kasih.

Darka
Pengurus RW 30

Unknown said...

maaf pak. kalo boleh saya minta salinan database untuk di kampung sayang pak cuman di jawa barat pak bisa tidak. kalo bisa mohon kiranya di email ke ferdian_fedi@yahoo.com
atau websitedesa@gmail.com

terima kasih banyak

Anonymous said...

permisi bapak...saya cukup tertarik dengan aplikasi yang bapak miliki. mohon kiranya bapak mau mengirimkan aplikasinya ke email saya play_on666@yahoo.com...terima kasih banyak atas bantuan pembelajaran aplikasinya

Unknown said...

saya sekdes di pedesaan pak daerah bengkulu, mohon bapak kiranya sudi mengirim aplikasinya ke email Brahmasantang@gmail.com. sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya pak dan mudah2an akan di balas oleh Allah S.W.T. Amin

Anonymous said...

Ass, wr, Wb.
Salam kenal Pak Tatit M., saya Emil kebetulan sekali saya mencari informasi data kependudukan saya lihat site bapak bagus sekali dan Rapih dengan pendataan penduduk RW ditempat Bapak, Mohon kiranya dapat dikirimkan ilmunya yg berkaitan dengan aplikasi program tsb, untuk saya trapkan dikampung halaman saya di kabupaten Luwu (Sulawesi Selatan), atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.
Salam, Emil
e-mail: ca_rawa@yahoo.com

Rony said...

Salam Sejahtera Pak,, Sya sangat membutuhkan sekali database ini untuk linkungan di daerah saya pak,,mohon di Email kan ke alamat saya pak
dj.andrean21@gmail.com

Saya ucapkan banyak -banyak terima kasih dengan database ini pasti sangat membantu dalam linkungan saya.

ketua

Admin said...

Salam..
Setelah saya membaca artikel ini, saya merasa sangat tebantu jika sekiranya program ini dapat saya gunakan. Mohon kiranya bapak berkenan mengirimkan saya program tersebut. email: b.syamsuardi@yahoo.com
terima kasih sebelumnya...

Anonymous said...

Setelah membaca artikel Bapak, saya tertarik untuk menggunakan aplikasi yang Bapak buat di daerah saya.
Mohon jika berkenan dikirim ke email saya dukek1997@gmail.com
Terima kasih

bantaler said...

Sangat bermanfaat sekali, dan merasa sangat perlu sekali dengan program ini untuk digunakan di daerah saya. Bila berkenan, mohon kiranya dpt mengirimkan program tersebut ke email saya : die_yuwana@yahoo.com

Galudra said...

Mohon kiranya Bapak bersedia untuk mengirimkan Aplikasi tsb kepada kami melalui Email: Galudra@gmail.com

Karena Aplikasi Bapak sangat dibutuhkan & berguna untuk Pendataan Warga dilingkungan Kami

Semoga Amal baik Bapak mendapat Balasan dari qjj swt, amien..

Terima Kasih

Anonymous said...

Yth. Bapak Tatit M Brata

Maaf pak saya Arief, dan saya sangat tertarik Program Database Kependudukan yang bapak kelola untuk diterapkan di RT/RW kami Kebumen.
Untuk itu mohon perkenann Bapak untuk dapat kiranya mengirimkan Aplikasi tersebut kepada kami melalui Email: feira_joe@yahoo.com
Terimakasih atas bantuannya

Unknown said...

Selamat Siang,..
Wach boleh juga pak,..
saya juga berminat untuk di aplikasikan di lingkungan Lembah Hijau Lippo - Cikarang.
email : aboe.rifqy@gmail.com
Terima kasih
Irawan Sudjana

Unknown said...

Selamat Siang,..
Wach boleh juga pak,..
saya juga berminat untuk di aplikasikan di lingkungan Lembah Hijau Lippo - Cikarang.
email : aboe.rifqy@gmail.com
Terima kasih
Irawan Sudjana

atim said...

pak boleh ndak saya minta aplikasi yang bapak buat, kalau boleh di mn saya mendownloadnya.,.aplikasi itu sangat berguna bagi saya yang menjadi sekretaris li ngkungan.,terima kasih. mulyatim@yahoo.co.id

A Prasetyo said...

Setelah membaca dan mempelajari artikal anda kami selaku ketua RT di padukuhan Nologaten Depok Sleman sangat tertarik dengan program yang bapak buat sudikiranya anda mengirimkan ke kami via apras055@gmail.com

Terimakasih

Anonymous said...

Yth. Bapak Tatit M Brata

Kami pengurus paguyuban setingkat RT di lingkungan perumahan karena belum disahkam menjadi RT, dan saya merasa tertarik Program Database Kependudukan yang Bapak kelola untuk diterapkan di lingkungan kami di Jogja.
Untuk itu mohon kiranya Bapak berkenan untuk dapat share Aplikasi tersebut kepada kami melalui Email: madi_yana@yahoo.com
Terimakasih atas perhatian dan bantuannya.

Salam.

Anonymous said...

Assalamualaikum pak,bapak Tatit saya sangat terkesan dengan data base kependudukan bapak, sudi kiranya bapak dapat berbagi ke kami, untuk kami terapkan dilingkungan kami RT. 96 Balikpapan, jika tdk berkebaratan dapat dikirim ke alamat: hairuddin_khai@yahoo.com.
Terimakasaih sebelumnya
Wassalam,
Hairuddin

Anonymous said...

Assalamualaikum Wr.Wb
programnya cukup bagus, kalau boleh berbagi mohon dikirim ke banimakde@yahoo.com agar warga dilingkungan kami bisa merasakan kebaikan anda,
terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Anonymous said...

Assalamualaikum ....
saya perangkat desa di Kabupaten Brebes Provinsi jateng, dan saya sangat tertarik dengan aplikasi yang diatas dan bila bapak berkenan, saya sangat mengharapkan bapak bisa membantu saya mengelola sistem kependudukan didaerah saya dengan aplikasi yg bapak punya, untuk hal tersebut saya sangat mengharapkan bapak dapat mengirim aplikasi tersebut ke email: muqsithmoch@yahoo.com
dan semoga atas keridloan bapak tentunya mendapat balasan dari Allah Swt,,,amin...

Anonymous said...

Assalamu'alaikum
Saya baru melihat isi blog anda. setelah saya baca, saya sangat tertarik aplikasi data ini. Kebetulan juga saya pengurus RW.09 Pasar Manggis Jakarta. Dapatkah saya juga ikut dikrimkan aplikasi ini ke email saya....
m.syaiful.waried@gmail.com

Atas semua ini saya sangat berterima kasih...

Wassalamu'alaikum..

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Kenal pak, saya warga Perumahan Bukit Pelamunan Permai Kramatwatu Serang Banten. kebetulan saya sedang mencari-cari aplikasi untuk pendataan dilingkungan RW komplek kami pak, saya tertarik dengan software yang bapak buat untuk pendataan warga komplek bapak, kalau diperkenankan kami ingin menggunakan software bapak untuk pendataan warga kami. sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih pak.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
jumandalika@yahoo.co.id

Anonymous said...

Ass... Terimakasih atas aplikasinya, tapi mohon pencecahannya, cara merubah title ( Data warga rw09 ) bagaimana ? tolomg kirim jawabanya ke muqsithmoch@yahoo.com

blogna Kloyong said...

salam hormat, saya tertarik dengan aplikasi sederhana ini, sudi kiranya bapak mengirimkan salinan aplikasi ini untuk dipergunakan di kampung saya. bila berkenan kirim ke email saya winata09@gmail.com, sebelum dan sesudahnya saya haturkan terimakasih

Anonymous said...

saya tertarik dengan program bapak dan jika berkenan mohon kiranya bapak bersedia mengirimkan ke email saya : cover2603@yahoo.com sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Anonymous said...

Salam Hormat,
Saya ingin menerapkan System ini di RT saya, bolehkah saya dikirim Sofware ini kepada saya di alamat e-mail gaspersz@cbn.net.id
Sebelumnya saya haturkan terima kasih
RT 003 RW 13 Kel. Cinere, Depok

Moeya said...

Dear Pak Tatit, kebetulan beberapa waktu lalu saya "ditembak" jadi ketua RT, dan data kependudukannya belum tertata rapi. Jika berkanan, saya ingin meng-copy database yang bapak buat. Mohon dikirimkan ke moeya_leonhart@yahoo.com.

Terima kasih atas kebaikannya.

Anonymous said...

Salam Hormat,
Saya ingin menerapkan System ini di RT saya, bolehkah saya dikirim Sofware ini kepada saya di alamat e-mail astu.sasongko@ymail.com
Sebelumnya saya haturkan terima kasih
RT 002 RW 4 Kel. mangkujayan, kec. ponorogo kab. ponorogo

putra said...

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam kenal pak. Saya pak Rahmad bekerja sebagai perangkat desa di wilayah Kab. Magelang...saya sangat membutuhkan aplikasi ini,,,mohon perkenaannya untuk mengirmkan aplikasi ini ke email saya
ptrwngs11@gmail.com
sebelumnya saya haturkan terima kasih

Anonymous said...

Salam hormat,
bila berkenan, saya juga ingin meminta software ini. Saya dari Kalimantan dan ingin menerapkan teknologi bapak yang sudah maju ini untuk dipergunakan di semua RT kelurahan Muara Laung I. Mohon bantuannya. Terima kasih sebelumnya

e-mail saya : asaksana@yahoo.com

ngobyekcerdas said...

Salam hormat pak admin,
terinsfirasi dari sistem kerja yang bapak terapkan mohon saya dikirimkan aplikasi tersebut, agar saya bisa menerapkan diperumahan Bojong mas indah 2 bekasi utara, kebetulan saya ditugasi sebagai sekretaris rw 012 yg membawahi 3 rukun tangga rt 001, rt 002, rt 003, rt 004 semoga aplikasi yg bapak berikan dapat kami terapkan untuk kemashalatan umat di daerah kami, mohon dikirimkan ke email halim6376@gmail.com terima kasih sebelumnya

Anonymous said...

terima kasih pak atas kirimanya, harapannya semoga bisa bermanfaat kiranya ada kesulitan mohon petunjuknya pak.suwun...astu.sasongko@ymail.com

Anonymous said...

Setelah membaca dan menyimak,saya tertarik dan ingin mencoba Applikasi kecil yang bpk kembangkan, oia pak Apakah applikasi tsb mampu berjalan secara Client dan Server???? klo tidak keberatan saya ingin mencoba utk diterapkan dlm lingkungan saya, ijin untuk mencoba pak?? ini email saya... Letnan_1313@yahoo.com

Anonymous said...

Salam Hormat,
Salam kenal Pak Tatit...., saya Adi, salah satu pengurus RT dilingkungan perumahan Villa Citra Bogor.
Setelah menyimak Aplikasi Database Kependudukan RW09 yang Bapak terapkan, bila berkenan saya sangat menginginkan Softcopy Aplikasi ini untuk diterapkan di tempat kami.
Semoga Aplikasi yang Bapak berikan bermanfaat untuk kemajuan warga.

Terima kasih atas segala kebaikannya.
Adi...., vcb3_bogor@yahoo.co.id

Romeo-66 said...

Salam Hormat,
Saya ingin menerapkan system ini di RT saya, bolehkah saya dikirim Sofware ini kepada saya di alamat e-mail rdnawawi@gmail.com
Sebelumnya saya haturkan terima kasih

Romeo-66 said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Super Sekali, sangat bermanfaat, kalo berkenan Pa, kami baru membentuk RW baru di perumahan sederhana dan belum punya database, apa kami boleh minta soft copy nya, kalo berkenan ini alamat email kami, sodikin.bts@gmail.com
Terima kasih

Anonymous said...

Selamat Siang Pak Tattit,
Menarik sekali softwarenya. Kebetulan saya juga sedang cari software database kendudukan yang simpel. Sepertinya ini cocok untuk di RT saya. Saya seorang ketua RT di kota Palembang. Jika Bapak berkenan, mohon kirimkan juga softcopinya untuk kami. ini email saya: misra.kandi@gmail.com.
Terima kasih atas perkenan Bapak. Mudah-mudahan jadi amal kebajikan yang bermanfaat untuk orang banyak.

Unknown said...

saya sanggat memerlukan aplikasinya pak karna saya juga ketua rt 10 kragilan tlg kirim ke emailku ekinorhasim@gmail.com

Anonymous said...

Salam Hormat,
Saya ingin menerapkan system ini di RW saya,dan ini sangat berguna sekali bagi saya.
bolehkah saya dikirim Sofware ini ke e-mail saya : adhwaanabil@yahoo.com
dan kebetulan saya sendiri sebagai ketua RW nya
Sebelumnya saya haturkan terima kasih

Anonymous said...

Salam Hormat,
Terima kasih Bapak Tatit, softhwarenya sudah kami terima . mudah mudahan apa yang bapak lakukan dijadikan amal ibadah dan menjadi manfa'at bagi masyarakat banyak . sekali lagi kami haturkan banyak terima kasih.

Dari Cianjur
Bambang. S

IRGI - ZIAN HIDAYAT said...

Salam hormat, saya tertarik dengan aplikasi ini dan saya liataplikasi ini sangat tepat sekali dan susah mencarinya setelah search dapet blog bapak, sudi kiranya bapak mengirimkan salinan aplikasi ini untuk dipergunakan di warga RW saya. bila berkenan kirim ke email saya dolp1n2000@gmail.com, sebelum dan sesudahnya saya haturkan terimakasih

hidayat
Cipinang - JKT

Anonymous said...

Salam, pak bagaimana caranya supaya kami bisa menggunakan aplikasi ini? mohon infonya via email ke: photrot@gmail.com

Mohon ditindak lanjuti. trims

atim said...

boleh minta programnya.,kebetulan saya membutuhkan seklai.,kalau bisa dikirimkan ke alamatg e-mail saya di laziale_20@yahoo.com atau ke mulyatim@yahoo.co.id,terima kasih.,.,

Anonymous said...

Salam pak, sya tertarik sekali dengan program yang bapak buat.klau bisa dikirimkan ke alamat e-mail saya di yd_lost@yahoo.com

Anonymous said...

Aplikasinya bagus banget... kebetulan saya ingin mendata warga, mohon bisa dishare aplikasinya pak..? Email saya:hasanfaqod@gmail.com
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih...
Sukses terus buat bapak, semoga tambag berkah

NANDA DESITA said...

aplikasinya bagus banget.. kebetulan sekali saya ingin coba membuat aplikasi yang seperti ini...
bisa minta tolong di share ke email saya klo boleh : setyawanb8@gmail.com
sukses terus buat bapak & saya sangat berterima kasih jika bpk mau share aplikasinx...

Bisnis-mudah said...

dari awal saya mencari program seperti ini, saya sangat kagum dengan karya bapak, mohon kiranya bapak bisa kirimkan aplikasi tersebut untuk kepentingan kependudukan, karena saya kerja di desa sebagai pengelola data kependudukan. send via email b1nt4n6@gmail.com
terima kasih.

inibudimedia said...

Yth.Bpk Tatit M. Brata, mohon bisa share aplikasinya. Sededar apresiasi atas kerja mulia Bapak (dan mngkin teman-teman), kami siap sebagai donatur. abibudi@gmail.com

inibudimedia said...

Yth.Bpk Tatit M. Brata, mohon bisa share aplikasinya. Sededar apresiasi atas kerja mulia Bapak (dan mngkin teman-teman), kami siap sebagai donatur. abibudi@gmail.com

3sss said...

saya sudah lama mencari program seperti ini, saya sangat kagum dengan karya bapak, mohon kiranya bapak bisa kirimkan aplikasi tersebut untuk kepentingan kependudukan, karena saya kerja di desa sebagai pengelola data kependudukan dan data kependudukannya belum tertata rapi. Jika berkanan, saya ingin meng-copy database yang bapak buat. Mohon dikirimkan ke email it3rss@yahoo.com atau ahokimajal@gmail.com
terima kasih.

Mama Arya said...

Selamat malam,
Mohon kiranya saya bisa mendapatkan softcopy program tsb untuk bisa dipakai dilingkungan RT saya. Email : dani.blankers@gmail.com
Terima kasih :)

imammans said...

Malam,.....
kebetulan saya jadi pengrus kependudukan di RT, berkenan bisa dikirimkan program ke email : imammans@gmail.com , program ini sangat kami butuhkan untuk pendataan warga. atas berkenannya kami ucapkan banyak terimakasih. salam.

adi said...

selamat malam,
sudah lama saya mencari software semacam ini, setelah searching2 akhirnya saya menemukan blog ini, saya kagum dengan karya bapak, berhubung saya tidak mempunyai latar belakang programer, saya kesulitan untuk yang satu ini, jika berkenan mohon dishare aplikasi bapak ke email adityaario@gmail.com, terima kasih

anjar said...

boleh saya minta tutorialnya program ini, untuk bantuan menyelesaikan tugas uas saya. jika boleh di kirim ke email saya black_purple98@yahoo.com. makasih

Ci_et Note said...

Assalamu'alaikum....
Tatit M. Brata, saya sudah beberapa kali mencoba untuk membuat data base dengan MS. Access, tetapi selalu hasilnya nihil dan tidak sebaik yang bapak rancang.
Sekiranya jika bapak berkenan untuk mengirimkan sample master dari program yang bapak rancang, saya sangat senang sekali. email saya abd2586@gmail.com atau abd2586@yahoo.com
atas tanggapannya saya ucapkan terima kasih
wassalam...

Anonymous said...

assalaualaikum .....
salam kenal Pak Tatit.... saya pengurus rt nama saya Deden yang mencoba mendata warga yang sampai saat ini masih manual sekiranya bapak berkenan mohon dikirimkan via email akang132002@yahoo.com dan akan sangat berguna sekali untuk saya..... terima kasi

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Kenal pak, saya mewakili pengurus RW.05 Cibadak Astanaanyar Bandung. kebetulan saya sedang mencari-cari aplikasi untuk pendataan dilingkungan RW, kalau diperkenankan bapak mengirimkan copy-annya, kami ingin menggunakan aplikasi yang bapak kembangkan untuk pendataan warga kami. sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih pak.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
badak.lima@yahoo.com

Ci_et Note said...

Terima kasih yang sebesar-besarnya Alhamdulillah aplikasi sudah kami terima, semoga ini menjadi amal Jariyah bapak. ini sangat membantu sekali dalam pendataan penduduk didaerah saya.

i'one said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam Kenal Pak, saya selaku pengurus RT dilingkungan perumahan saya merasa tertarik dengan program data base kependudukan yang bapak gunakan.
Barangkali Bapak tidak merasa keberatan sudilah kiranya Bapak bisa meng-share program tersebut ke alamat email saya.
iwan.sopyan@gmail.com
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb
salam kenal Pak.., saya selaku pengurus desa sangat membutuhkan program seperti ini. kirnaya Bapak dpat mengirimkan kopiannya pada saya lewat email saya (rettob.david@yahoo.co.id) dan segela keterangan yang berhubungan dengan program tersebut nanti di sampaikan lewat email saya. trima kasih sebelumnya

Anonymous said...

trima kasih banyak pak....
filenya sudah saya terima..

Unknown said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb
salam kenal Pak.., saya selaku ketua RT. 001/021 kel. margahayu kota bekasi yang baru sangat membutuhkan program seperti ini. kiranya Bapak dapat mengirimkan aplikasi software ini pada saya melalui email ook.harsoyo@gmail.com dan segala keterangan yang berhubungan dengan program tersebut dapat juga dikirimkan melalui email tsb. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

i'one said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Selamat siang pak, mungkin ini permohonan saya yang kedua kali. Karena dari permohonan saya yang pertama belum juga saya dapatkan program yang seperti bapak gunakan di RW bapak.
Untuk itu karena pentingnya program tersebut dan akan diterapkan di lingkungan RT saya, maka saya mohon bantuannya agar bapak bisa mengirimkan program tersebut ke alamat email saya : iwan.sopyan@gmail.com
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

MangUCUP said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Mohon kiranya berkenan mengirimkan ke email :
yusuf3274@gmail.com
terima kasih banyak...

MangUCUP said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Mohon kiranya berkenan mengirimkan ke email :
yusuf3274@gmail.com
terima kasih banyak...

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 533   Newer› Newest»

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN